Kamis, 18 April 2013

Hotter Potter April Meme


Untuk bulan April ini, Hotter Potter memberikan pertanyaan Giveaway yang berupa

“Jika kamu berkesempatan mengunjungi toko buku Flourish and Blotts, buku apa yang akan kamu bawa pulang dari sana? Pilih 1 (satu) buku saja! Jangan lupa sertakan alasannya…”

 

Wow,, buku. Dengar katanya saja jadi melayang. Ehehe. Sebagai predator buku, pastinya suka banget baca dong. Dan jika aku bisa datang ke Flourish and Blotts serta membeli dan membaca buku sihir, it will be awesome and unforgettable experience. 

Tapi disinilah  aku jadi bingung. Buku apa ya, yang sangat kuinginkan? Di dalam dunia sihir sendiri, banyak buku yang menarik. Bukan hanya isinya, tapi juga bentuknya. Seperti buku Monster tentang Monster yang unik dan khas banget Hagrid.


Jadi pilihanku jatuh pada Buku Monster tentang Monster begitu? Ahaha, tidak. Aku justru ingin sekali membaca buku ini.




Kok tak ada gambarnya? Memang begitulah karena buku ini misterius. Buku ini tak terlihat dan menurutku bisa membacanya merupakan prestasi yang hebat. Aku akan senang sekali bisa membawa buku ini pulang dari Flourish and Blotts.

Buku Kasatmata tentang Kekasatmataan ini memang pernah dijual di Flourish and Blotts, namun karena bentuknya yang Kasat mata, Manager toko dan juga penyihir lain tak bisa melihatnya. Otomatis, buku ini tak terjual sebagaimana mestinya. Yah, bagaimana mau memberikan pada pembeli(saat mereka datang untuk membeli), karena si Manager toko tak tahu dimana letaknya.

"I'm never stocking them again, never! It's been bedlam! I thought we'd seen the worst when we bought two hundred copies of the Invisible Book of Invisi­bility — cost a fortune, and we never found them."


Aku tertarik  pada buku ini karena selain bentuknya yang misterius, aku jadi menduga buku ini berisi hal-hal rahasia sihir nan hebat. Mungkin saja buku ini didesain seperti ini untuk melindungi isinya yang luar biasa. 

Bukankah  hal misterius yang selalu dikejar manusia? Sesuatu yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang, seperti cinta :) justru dengan kemisteriusannya itu yang menjadi daya tarik. orang-orang akan terus berusahan untuk mendapatkanya. seperti aku yang sangat ingin mendapatkan "The Invisible Book of Invisibility" :)

4 komentar:

Dwina R. Anggin mengatakan...

aku juga mau bgt buku monster, bentuknya uniiiikkk..:D

irny niziky mengatakan...

ahaha. awas tuh buku galak. nti digigit :p

Melisa mengatakan...

Lah, buku monster tentang monsternya kok unyu? semacam enak dipeluk2 gitu? Mauuu hahahaha

irny niziky mengatakan...

kesannya itu bantal ya, mbak mel :). klo nggak menggigit sih gpp dipeluk )p