Selasa, 25 Maret 2014

#30daysbloggingchallenge Dengan kekuatan bulan....

Dengan kekuatan bulan,,,
Akan membunuhmu




Ini film favoritku saat aku TK. Aku sering bercerita pada adikku yang paling kecil. Kebetulan dia perempuan. Sangat penasaran sekali bagaimana Sailor Moon itu. Dan saat Bulan Ramadahan tahun lalu, kami bertiga (aku, adik laki-laki dan adik perempuanku) menyempatkan diri untuk menonton film itu. Ahahah. Mereka rela tidak tidur setelah sahur.








Kalau bisa memilih, aku sih maunya menjadi ini




Ehehe,, planet apa tuh? Sailor Moon kan nama personilnya diambil dari nama-nama planet dalam tata surya kita. 

Lebih gampangnya aku mau jadi Setsuna Meioh

Sudah tahu sailor apa dia? Dialah Sailor Pluto. Melihat keadaan sekarang seharusnya dia tak diakui sebagai anggota Sailor Moon. Karena Pluto tidaklah lagi dianggap sebagai planet dalam tata surya kita. 





Aku ingin menjadi Sailor Pluto karena dia itu misterius. Dia muncul di pertengahan episode dan bahkan untuk episode-episode selanjutnya karakternya jarang muncul. Aku tertarik dengan kemisteriusannya. Selain itu, diantara 3 Sailor pendatang (Uranus, Neptunus dan Pluto), hanya dialah yang sukarela membantu Usagi dan kawannya. Dia menolak gagasan Uranus dan Neptunus untuk bekerja sendiri.


Bukan hanya itu. Aku suka akan kemampuannya yang bisa mengendalikan waktu. Ehehehe, aku bisa jalan-jalan ke masa lampau dan masa depan.





Tidak ada komentar: