Jumat, 08 Februari 2013

New Author Reading Challenge 2013


First time joining this event. Memang bener-bener pantas deh disebut tantangan. Dalam event New Authors 2013 Challenge ini, setiap peserta ditantang untuk banyak membaca buku fiksi dengan tujuan menemukan pengarang-pengaran baru yang tulisannya kompeten. Seperti sang host Ren bilang ini adalah: … menemukan pengarang yang bukunya belum pernah kamu baca sama sekali. Jadi challenge ini bisa membuat kamu menemukan buku – buku baru yang mungkin sebelumnya kamu abaikan atau ingin baca tapi ga kesampaian terus. Selain itu, pas juga dong buat mengurangi buku di timbunan.
Jadi, aku mencari buku-buku yang ditulis oleh pengarang yang bukunya belum perna kubaca sama sekali alias pengarang baru dalam daftar bacaanku. Aku mengambil level Easy (10-12 buku), dengan daftar bacaan sebagai berikut:

1.  Dean Kontz: Breathless
2. W.D Yoga: Ledgard, Musuh Dari Balik Kabut READ
3. Catherine Lim: Following the wrong God home
4. Tere Liye: Daun yang jatuh Tak pernah membenci angin
5. Arturo Perez Reverte : Captain Alatriste
6. Lisa Childs: Haunted
7.  Ollie: Alpha wife READ
8. John Grisham: The Brethern
9. Dan Brown: Digital Fotress
10. Stephanie Mayer: Breaking Dawn READ
11. Gail Carson Lavine: Ella enchanted

       Selain membaca, peserta challenge juga harus menyetor hasil bacaanya berupa meriview buku-buku yang telah dipilih -dalam kasusku dua belas buku diatas tadi- tanpa diperbolehkan re-read. Seru kan?! Aku akan mencoba teguh mengikuti event ini dan harus bisa naik level dengan menambah jumlah buku bacaanku. Ma’a najah :)

Tidak ada komentar: