Jumat, 23 Agustus 2013

Tuhan tengah berbicara kepadamu


Kenapa harus takut jika banyak yang ingin diutarakan? Sejak kapan kau jadi pengecut? Kau tahu dirimu kuat dan akan selalu kuat dengan bekal keras kepalamu dan kemauanmu. Sekalipun kau pernah lembek, kau pasti bisa menghadapinya. Kau kan selalu hebat dalam mengendalikan keadaan dan kau juga ampuh dalam menarik hati orang lain.

Lebih baik tak mengutarakan hal negatif-sekalipun kau sangat ingin-, karena itu akan mempengaruhi alam bawah sadarmu dan memicumu untuk terus membenci apapun yang tengah kau hadapi dan jalani.

Tetap senyum, meskipun itu didepan cermin dan hanya dirimu yang memandang bayanganmu, hadapi apapun itu dengan kehebatan dan pesonamu. Kau itu kuat karena Tuhan menciptakanmu seperti itu. Bukankah selama ini DIA selalu mendengar, mengerti dan memaklumimu?

Saat ini kau tidaklah stuck atau terperangkap. Ini hanya tes uji coba dariNYA. Jika kau lulus, Tuhan tak akan ragu lagi memberi apa yang telah kau minta.

Jangan marah padaNYA yang tak segera mengabulkan permintaanmu. Mungkin DIA belum percaya kau mampu menerima dan bertanggung jawab atas apa yang kau minta sebelumnya. Tes ini hanya batu loncatan untuk mengetahui kadar kualitasmu. 

Alasan lain mengapa DIA tak langsung memberi apa yang kau pinta mungkin karena DIA ingin menjagamu dari hal buruk, kau kan tidak tahu bahwa permintaanmu akan mendatangkan hal buruk di masa mendatang.

Sadari dan rasakan Tuhan berbicara padamu. DIA ingin kau selalu dekat denganNYA. Bisakah kau menerima dan menjalaninya? Ikhlaskah dirimu secara lahir dan batin? Bacalah lagi Surat Al Ikhlas dan renungi maknanya.



Tidak ada komentar: