Sabtu, 11 Juni 2011

Aku Benci jatuh cinta

Aku benci jatuh cinta…
Karena…
Aku harus terlihat menawan di hadapannya
Aku harus menjaga sikapku
Aku harus slalu membuatnya tertarik kepadaku
Aku harus mmbuatnya gembira tak peduli usahaku dalm melakukanya membuatku menderita
Aku tak bisa menjadi diri sendiri
Aku tak bisa bebas


Aku benci jatuh cinta
Karean aku tak bisa fokus
Pada pekerjaan
Pada studi
Pada teman dan sahabat
Pada keluarga dan terutama padaNYA

Aku benci jatuh cinta
Karena waktu dan perhatianku tlah terbagi
Untuk harus memikirkanya
Untuk meluangkan waktuku untuknya
Untuk memperhatikannya
Untuk melamunkannya, mengkhayalkannya
Dan berfikir apa yang tengah dia lakukan
Apakah dia bahagia?? Ataukah tengah bersedih??

Aku benci jatuh cinta
Karena aku telah menduakanNYA
Aku mengkhianatiNYA karena aku mementingkan makhlukNYA
Karena cintaku padaNYA ternoda oleh cinta semu
Karena aku tak lagi merasakan ketenangan,,, yang ada hanya perasaan melayang nan hangat akibat desiran nafsu
Karena aku dideru perasaan bersalah kepadanNYA
Oleh perasaan yang kutahu orang tersebut belum halal atau mungkin tak akan pernah halal bagiku

Aku benci jatuh cinta

Dan…
Terlebih lagi jika dia mengutarakan cintanya
Sedangkan aku terpojok dalam keadaan serba salah




Karena kini dia adalah orang yang kucintai,,

bukan lagi sahabatku,,,,,

Tidak ada komentar: